Peningkatan £ 2,2 miliar ke anggaran inti dikonfirmasi dalam Spending Review

 Kampus Bit

Peningkatan £ 2,2 miliar ke anggaran inti dikonfirmasi dalam Spending Review


Peningkatan £ 2,2 miliar untuk anggaran sekolah inti pada tahun 2021-22 dibandingkan dengan tingkat pendanaan tahun 2020-21 telah dikonfirmasi dalam Tinjauan Pengeluaran Kanselir.

Hal ini membawa pemerintah untuk memberikan komitmen tambahan £ 7,1 miliar pada tahun 2022-23.

Tinjauan pengeluaran juga mengkonfirmasi pengeluaran untuk program pembangunan kembali sekolah baru pemerintah, dengan komitmen untuk membangun kembali 500 sekolah di Inggris selama dekade berikutnya. Program ini akan diluncurkan dengan komitmen untuk 50 proyek pembangunan kembali sekolah baru setahun di seluruh Inggris

Kajian pengeluaran juga termasuk £ 1,8 miliar dalam pendanaan sekolah untuk membantu memelihara dan meningkatkan kondisi gedung sekolah dan konfirmasi lebih dari £ 1 miliar untuk berinvestasi dalam efisiensi energi dan dekarbonisasi panas di sekolah, rumah sakit, dan rumah.

£ 300 juta pada tahun 2021-22 dialokasikan ke tempat sekolah baru untuk anak-anak dengan kebutuhan pendidikan khusus dan disabilitas.

£ 220 juta telah dikonfirmasi untuk program Kegiatan Liburan dan Makanan untuk menyediakan kegiatan yang memperkaya dan makanan sehat bagi anak-anak yang kurang beruntung pada liburan Paskah, musim panas, dan Natal pada tahun 2021. Ini menyediakan dana hingga akhir 2021‑22.


Regards

Kampus Bit

You may like these posts