Laporan NCCE menunjukkan dampak pekerjaannya untuk meningkatkan keterampilan guru

 Kampus Bit


Laporan NCCE menunjukkan dampak pekerjaannya untuk meningkatkan keterampilan guru


Ribuan guru telah didukung oleh National Center for Computing Education (NCCE) untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam mengajar ilmu komputer sejak diluncurkan dua tahun lalu.

Laporan Dampak NCCE menunjukkan bahwa, terlepas dari tekanan virus corona, para guru terus terlibat dalam pelatihannya untuk memungkinkan mereka mengajar komputasi dengan lebih efektif.
 
Laporan tersebut melihat pencapaian NCCE sejak diluncurkan pada November 2018.
 
Ini menunjukkan bahwa NCCE telah melibatkan 29.500 guru yang mewakili 8.500 sekolah dasar dan 3.000 sekolah menengah. Lebih dari 1.300 guru telah dilatih untuk mengajar Ilmu Komputer GCSE dan telah memberikan Kurikulum Mengajar Komputasi yang komprehensif dengan lebih dari 500 jam pelajaran.
 
Laporan Dampak merinci bagaimana program Akselerator Ilmu Komputer (CSA), yang melatih guru untuk menyampaikan GCSE ilmu komputer, dan kursus lainnya, memiliki dampak nyata di ruang kelas.
 
Tiga perempat guru sekolah menengah mengatakan bahwa kursus pengembangan profesional (CPD) NCCE berdampak signifikan pada siswanya, dan 82% lulusan CSA mengatakan bahwa kolega mereka juga mendapat manfaat dari pengetahuan mereka.

Hampir setengah dari guru (50% sekolah menengah dan 47% sekolah dasar), mengatakan bahwa CPD NCCE mereka telah membantu meningkatkan profil atau prioritas komputasi di sekolah mereka.
 
Pandemi virus korona telah menyoroti pentingnya keterampilan komputasi bagi kaum muda dan ekonomi yang lebih luas, menurut Ketua NCCE, Profesor Simon Peyton Jones.
 
Prof Peyton Jones berkata: “NCCE memainkan peran penting dalam membayangkan kembali komputasi sebagai mata pelajaran dasar sekolah seperti matematika dan sains alam, yang harus dipelajari oleh semua anak untuk melengkapi mereka untuk hidup dan bekerja.
 
“Ilmu komputer sekarang menjadi bagian eksplisit dari kurikulum, di samping keterampilan dan kompetensi digital. Perubahan ini menunjukkan peluang besar bagi kaum muda dan perekonomian kita, dan dampak pandemi virus korona menunjukkan bahwa hal ini sangat dibutuhkan lebih dari sebelumnya.
 
“Saya sangat berterima kasih kepada para guru, pemimpin sekolah, dan mitra kami yang telah mendukung ambisi kami.”
 
Max Ruddock adalah Guru Bahasa Inggris yang menghadiri Sekolah Musim Panas NCCE untuk karir awal guru ilmu komputer, setelah diundang untuk mengoordinasikan ilmu komputer di sekolahnya.
 
Dia berkata: “Saya tidak bisa merekomendasikannya dengan cukup tinggi. Kursus ini memberikan semua peserta keterampilan, pengetahuan, dan aplikasi pedagogis untuk memberikan pendidikan komputasi kelas dunia. Para fasilitator sendiri semuanya ahli di bidangnya dan saya menyambut baik kesempatan untuk mendiskusikan penelitian dan pedagogi pendidikan terkini dengan peserta lain. ”


Regards

Kampus Bit

You may like these posts