Pendanaan untuk mendukung sekolah dan perguruan tinggi selama pandemi

 Kampus Bit

Pendanaan untuk mendukung sekolah dan perguruan tinggi selama pandemi


Departemen Pendidikan telah mengumumkan dana tenaga kerja Covid jangka pendek baru, sebagai bagian dari prioritas nasional pemerintah untuk menjaga agar pengaturan pendidikan tetap terbuka.

Dana tersebut, yang akan mundur hingga 1 November dan mencakup setengah semester saat ini, dirancang untuk sekolah dan perguruan tinggi yang menghadapi tekanan pendanaan yang signifikan, dan akan menutupi biaya tingkat ketidakhadiran staf yang tinggi di atas ambang minimum, untuk membantu memastikan sekolah dan perguruan tinggi bisa tetap terbuka.

Pemerintah akan terus meninjau tekanan yang dihadapi sekolah dan perguruan tinggi hingga semester berikutnya, dan terus mengeksplorasi bagaimana pengujian massal dapat memainkan peran yang lebih besar dalam menjaga agar tetap terbuka di tahun baru agar semua siswa dapat hadir penuh waktu.

Kerangka kontingensi yang diperbarui untuk semua pengaturan pendidikan juga telah diterbitkan, yang menguraikan bagaimana pemerintah akan mengelola keadaan luar biasa di mana pembatasan lebih lanjut diperlukan pada pendidikan untuk membantu menahan penularan virus dalam suatu komunitas.

Sekretaris Pendidikan Gavin Williamson berkata: “Menjaga sekolah dan perguruan tinggi tetap terbuka adalah prioritas nasional, itulah sebabnya saya meluncurkan dana tenaga kerja Covid, untuk mendukung sekolah dan perguruan tinggi menghadapi tekanan anggaran yang signifikan dan ketidakhadiran staf.

“Pendanaan baru ini berasal dari pendanaan kami untuk sekolah-sekolah yang menghadapi biaya luar biasa selama bulan-bulan musim panas, dana pengejaran Covid senilai £ 1 miliar untuk membantu semua anak menebus kehilangan pembelajaran, dan pendanaan sekolah inti yang mengalami peningkatan terbesar dalam sebuah dekade. Saya tahu betapa kerasnya kerja keras staf sekolah dan perguruan tinggi serta para pemimpin selama sembilan bulan terakhir, dan saya ingin sekali lagi berterima kasih kepada semua orang yang bekerja di bidang pendidikan untuk melangkah lebih jauh sementara kami terus menghadapi tekanan ekstra yang disebabkan oleh pandemi. ”



Regards

Kampus Bit

You may like these posts