Kit dan pelatihan baru untuk menangani pengecualian digital

 Kampus Bit


Kit dan pelatihan baru untuk menangani pengecualian digital



Kaum muda yang kurang beruntung dibantu untuk mengembangkan keterampilan digital melalui program Pemerintah Skotlandia yang Menghubungkan Skotlandia.

Lebih dari 23.000 iPad dan Chromebook sedang didistribusikan di antara keluarga berpenghasilan rendah dan lulusan perawatan yang dikecualikan secara digital, sebagai bagian dari fase terbaru dari program senilai £ 43 juta.

Selain perangkat baru, penerima juga menerima data seluler dan membantu menggunakan internet dengan percaya diri dan aman hingga dua tahun.

Connecting Scotland bekerja dengan otoritas lokal, badan publik dan organisasi sektor ketiga untuk menjangkau orang-orang di seluruh negeri.

Sekretaris Komunitas Aileen Campbell berkata: “Akses ke internet membawa manfaat yang sangat besar, terutama selama masa-masa sulit ini. Ini menyediakan cara untuk tetap berhubungan dan terus memberi kita informasi, dan juga merupakan cara yang penting bagi orang-orang dari segala usia untuk melanjutkan pendidikan mereka, menemukan peluang kerja dan pelatihan.

“Itulah mengapa dalam Program untuk Pemerintah tahun ini kami semakin berkomitmen pada program Connecting Scotland terkemuka dunia dengan berjanji untuk menjangkau total 50.000 orang yang dikecualikan secara digital atau terpinggirkan pada akhir tahun 2021. Kombinasi perangkat ditambah dukungan berkelanjutan berarti bahwa setiap orang dapat memaksimalkan laptop atau tablet mereka, dan mengembangkan keterampilan mereka.

“Sejauh ini lebih dari 8.700 orang telah menerima paket ini, dan cerita yang disampaikan kepada kami dari organisasi lokal menunjukkan perbedaan nyata yang ditimbulkannya bagi rumah tangga di seluruh negeri.”

Pengasuh penuh waktu dari seorang anak yang menerima laptop melalui program tersebut berkata: “Terima kasih banyak, laptopnya luar biasa. Kami mengunduh Google Kelas dan Ruby mengerjakan semua tugas sekolahnya. Sangat luar biasa melihatnya menikmati melihat layar berukuran layak - sulit untuk meminta Ruby mengerjakan pekerjaan rumah di ponsel lama yang sudah melewati masa terbaiknya. Bisa membantu sekolah di rumahnya dengan laptop yang tepat itu luar biasa. ”


Regards

Kampus Bit

You may like these posts