Perubahan pada kebijakan perlindungan wajah di sekolah-sekolah di Wales

 Kampus Bit

Perubahan pada kebijakan perlindungan wajah di sekolah-sekolah di Wales


Pemerintah Welsh telah memperbarui panduan operasionalnya tentang penggunaan penutup wajah di sekolah menengah dan perguruan tinggi.

Panduan tersebut sekarang menyatakan bahwa penutup wajah harus dipakai di semua area di luar kelas oleh staf dan pelajar di sekolah menengah dan perguruan tinggi, pada transportasi sekolah dan perguruan tinggi khusus untuk pelajar di tahun 7 ke atas, dan oleh pengunjung ke semua sekolah dan perguruan tinggi, termasuk orang tua dan pengasuh mengantar dan menjemput anak

Langkah ini mengikuti publikasi bukti SAGE dan laporan TAG terbaru.

Menteri Pendidikan Kirsty Williams berkata: "Sangatlah penting bahwa kaum muda, orang tua, orang dewasa dan tenaga kerja merasa yakin bahwa semua tindakan diambil untuk memastikan lingkungan pendidikan seaman mungkin.

"Kami telah menjelaskan bahwa kami akan terus meninjau setiap kebijakan dan akan terus mengikuti saran ilmiah. Kebijakan yang kami umumkan hari ini tidak hanya itu.

"Panduan baru ini mudah diikuti, lebih mudah dikelola, dan memastikan bahwa ada kebijakan yang konsisten di seluruh Wales. Kami telah mengumumkan pendanaan sebesar £ 2,3 juta untuk mendukung pembelian penutup wajah di sekolah menengah dan perguruan tinggi.

"Jarak sosial dan mencuci tangan tetap menjadi langkah terpenting yang harus terus dilakukan setiap orang di Wales. Mengenakan penutup wajah dapat melengkapi langkah-langkah ini, memastikan kami melakukan segala yang kami bisa untuk menjaga diri dan orang lain tetap aman.

"Setiap orang di Wales memiliki peran penting untuk dimainkan dalam membantu mencegah penyebaran virus corona dan menjaga keamanan satu sama lain. Ini termasuk tetap berada di luar rumah satu sama lain, kecuali dalam keadaan yang sangat terbatas, membatasi berapa banyak orang yang berbeda yang kita temui, menjaga jarak sosial. dan mencuci tangan secara teratur.

"Kami akan bekerja dengan sekolah dan perguruan tinggi untuk membantu memperkuat pesan kepada siswa, orang tua dan staf tentang pentingnya mengambil tanggung jawab untuk membantu menyelamatkan nyawa dan melindungi NHS kami."

Di ruang kelas di mana ada kelompok kontak dan langkah-langkah pengendalian lainnya diterapkan, manfaat marjinal yang mungkin diperoleh dengan penggunaan penutup wajah harus diimbangi dengan kemungkinan dampak negatif pada pengalaman belajar, termasuk pendengaran dan komunikasi sosial. Oleh karena itu penutup wajah tidak harus digunakan selama pelajaran


Regards

Kampus Bit

You may like these posts