Tuntutan Hukum Investor Terhadap Auditor Jatuh, dan Itu Berita Buruk bagi Pasar Modal

 Kampus Bit


Tuntutan Hukum Investor Terhadap Auditor Jatuh, dan Itu Berita Buruk bagi Pasar Modal



Investor mengandalkan auditor perusahaan untuk tetap mengawasi praktik akuntansi perusahaan tempat mereka berinvestasi. Secara historis, investor tidak malu meluncurkan litigasi ketika mereka yakin auditor tidak melakukan cukup banyak untuk menghentikan klien mereka memasak buku atau terlibat dalam hal lain. ketidakwajaran keuangan.

Tetapi penelitian baru menunjukkan bahwa tuntutan hukum terhadap auditor atas pelanggaran akuntansi telah menurun selama 20 tahun terakhir, dan itu bukan karena akuntan menjadi jauh lebih baik dalam keahlian mereka atau perusahaan lebih jujur.

"Jumlah tuntutan hukum per tahun telah menurun, pemecatan meningkat, dan penyelesaian dalam beberapa tahun terakhir telah menurun," para penulis makalah penelitian baru menyimpulkan. Penelitian kami menanyakan mengapa.

Jumlah tuntutan hukum khususnya tentang Rule 10b-5, regulasi antipenipuan yang dibuat berdasarkan Securities Exchange Act of 1934, turun dari 487 pada tahun 2001 menjadi 80 pada 2014. Contoh lain: Sekitar 70 persen auditor pada tahun 1996 kemungkinan besar akan menyelesaikan klaim dengan semacam pembayaran tunai. Pada tahun 2016, persentase penyelesaian yang dibayar turun menjadi sedikit di atas 30 persen.


Regards

Kampus Bit

You may like these posts