Guru baru membayar pada tahun 2022 dengan janji menghadapi penundaan

 Kampus Bit

Guru baru membayar pada tahun 2022 dengan janji menghadapi penundaan

Mengabaikan janji gaji yang dibuat oleh Sekretaris Pendidikan Gavin Williamson September lalu, pemerintah telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi memasukkan gaji awal guru sebesar £ 30.000 pada September 2022.

Sebaliknya, Departemen Keuangan mengatakan bahwa gaji £ 30.000 hanya akan diperkenalkan pada akhir Parlemen ini, yang berarti kemungkinan penundaan hingga dua tahun. Pengumuman tersebut mengikuti Tinjauan Pengeluaran, di mana Kanselir Rishi Sunak menegaskan bahwa guru tidak akan mendapatkan kenaikan gaji tahun depan.

Williamson mengumumkan tahun lalu bahwa NQT di luar London akan mulai dari £ 30.000 per tahun mulai 2022 dalam upaya untuk membuat profesi guru lebih menarik bagi lulusan, dengan kenaikan gaji awal sebesar £ 6.000 untuk guru baru sebagai bagian dari rencana untuk 'naik level. gaji guru.

Kate Green, Sekretaris Negara Bayangan untuk Pendidikan, mengatakan: “Ini adalah tendangan keras untuk para guru yang berdedikasi yang telah bekerja sangat keras selama pandemi untuk memastikan anak-anak terus menerima pendidikan mereka. Pemerintah mengklaim bekerja untuk memberikan pendidikan 'kelas dunia', tetapi itu melanggar komitmen manifestonya kepada para guru. Pemotongan dana sekolah dan penilaian staf berisiko membuat guru berpengalaman keluar dari kelas kami. ”


Regards

Kampus Bit

You may like these posts