9 Produk Bisnis Dropship Terlaris dan Menguntungkan! Mudah Banget Dijalankan

9 Produk Bisnis Dropship Terlaris dan Menguntungkan! Mudah Banget Dijalankan

– Bisnis dropship merupakan bisnis dengan sistem yang mudah dilakukan oleh siapa saja, bahkan anak SMA dan ibu rumah tangga pun mampu. Selain mudah, jika dilakukan dengan serius untungnya bisa lumayan, bahkan keuntungannya bisa melebihi penghasilan kalian saat ini.

Mudah dan menguntungkan, itulah kenapa bisnis dropship cukup menggiurkan dan banyak yang melakukannya. Saya sendiri termasuk salah satunya, sudah sejak tahun lalu saya berkecimpung di bisnis dropship, suka duka sudah saya alami.

Nah, pada kesempatan kali ini, saya mau share tren dari bisnis dropship saat ini yaitu produk apa sih yang laris dan menguntungkan untuk bisnis dropship? Bagi kalian yang masih bingung mau jualan apa, pertimbangkan beberapa produk terlaris dan menguntungkan di bawah ini:

9 Produk Bisnis Dropship Terlaris dan Menguntungkan! Mudah Banget Dijalankan

PAKAIAN WANITA

Menurut saya sendiri sesuai apa yang saya temukan ketika mempelajari tren bisnis dropship, produk pakaian wanita merupakan produk terlaris, ramai pembeli, dan keuntungannya cukup besar. Saya pribadi mengambil produk ini untuk saya jual secara dropship, dan benar saja peminatnya sangat banyak.

Dengan target pembeli seorang wanita yang notabene tingkat konsumsi tinggi dan produk pakaian yang sering gonta ganti, menjual pakaian wanita sangat potensial. Selain itu, tren pakaian hampir selalu terupdate dengan cepat, selama kalian mampu mencari supplier yang bisa mengupdate model pakaian dengan cepat maka kemungkinan besar jualan kalian akan laku keras.

Pakaian wanita seperti apa yang laris? Hampir semuanya, tapi dari pengalaman saya yang paling laris itu kalau model pakaiannya bener-bener kekinian dan beda dari yang lain.

KECANTIKAN WAJAH: PENCERAH, PEMUTIH, PENGHALUS, DAN SEMACAMNYA

Wajah merupakan inti dari penampilan, tidak hanya wanita saja namun pria juga pasti merasa demikian. Tapi sayangnya, tidak semua orang secara alami memiliki wajah seperti yang mereka harapkan, ada yang jerawatan, kusam, ada titik hitam, tidak rata, dan semacamnya. Jadi bisa dipastikan kalau produk kecantikan wajah pasti dibutuhkan oleh banyak orang.

Coba kalian cari toko online di Instagram yang menjual produk ini, lihat respon para followersnya, kalian akan menemukan kalau responnya sangat antusias dan ramai banget, ini membuktikan kalau memang banyak yang membutuhkan.

Ditambah lagi jika kalian mampu menemukan supplier yang produknya oke, bisnis dropship kalian pasti akan lebih mudah berkembang.

PRODUK KOSMETIK

Hampir sama dengan kecantikan wajah di atas, bedanya kosmetik untuk lebih menyempurnakan penampilan. Produk kosmetik ini saja sadari sangat digemari ketika saya melihat banyak rekan-rekan kerja wanita di kantor saya dulu sering membicarakannya, bahkan mereka rela patungan jika harganya cukup mahal.

Ini memang masuk akal, siapa coba yang tidak pakai make up dijaman modern seperti saat ini? Kebanyakan wanita pasti memakainya, setidaknya pakai lipstick atau bedak. Masalahnya, kosmetik dari brand terkenal sangat mahal, jadi banyak wanita yang berburu kosmetik murah dengan kualitas yang oke.

Celah itulah yang menjadi kesempatan, banyak wanita yang mencari kosmetik murah namun tidak murahan. Ketika saya tanya kepada mereka, jawabnya “bukan cari produk palsu, tapi produk dari brand yang belum banyak dikenal”.

PELANGSING TUBUH HERBAL

Obat pelangsing berbahan kimia? Tidak, saat ini banyak konsumen yang tidak memercayainya, mereka lebih pecaya pelangsing alami atau herbal. Tidak bisa dipungkiri, saat ini masih banyak yang mengandalkan pelangsing untuk menunjang dietnya, apalagi untuk wanita yang gemuk dikit udah ribet banget.

Kalau dilihat dari sisi potensi penjualan, produk ini patut dipertimbangkan. Tapi saran saya, kalian cari supplier yang benar-benar terpercaya, jujur, dan apa adanya. Hindari supplier yang kualitas produknya rendah namun menjanjikan segudang harapan palsu.

PAKAIAN PRIA

Sama halnya dengan pakaian wanita, pakaian pria juga merupakan produk dropship yang mudah dan laris dijual. Walaupun menurut saya pribadi minat belanja pria tidak sebesar minat wanita, namun produk pakaian untuk pria tetap menjanjikan, karena pada dasarnya pria juga akan selalu membutuhkan pakaian.

Tapi saran saya, jika kalian ingin menjual pakaian, jangan dicampur antara pakaian pria dan wanita. Lebih baik membuat toko khusus pakaian pria atau wanita, selain karena konsumen lebih percaya pada toko yang menjual 1 kategori produk, kalian juga akan lebih fokus dalam mencari target. Ini penting khususnya kalau kalian baru mulai berbisnis online, di mana modal, tenaga, waktu, dll terbatas.

TAS DAN SEPATU

Selain pakaian wanita dan pria, fashion yang banyak diburu oleh banyak orang adalah tas dan sepatu. Bedanya kalau tas dan sepatu ini lebih sering sebagai pemuas saja karena bukan merupakan kebutuhan utama, biasanya sebagai koleksi. Jujur saja, berapa tas dan sepatu yang kalian miliki? Enggak cuman 1 kan?

Nah, tas dan sepatu ini ada banyak jenisnya, kalau tas saya sarankan untuk menjual produk tas wanita, bisa tas pesta atau tas yang dipakai untuk main. Kalau sepatu, bisa tas pria maupun wanita yang bisa dipakai untuk hampir semua kegiatan seperti nongkrong, kondangan, dan kuliah.

PRODUCT CUSTOM: CASE HP

Sebenarnya produk custom tidak hanya terbatas untuk case hp saja, tapi bisa kaos, powerbank, mug, e-money, dan lain sebagainya. Tapi menurut saya, yang paling menjanjikan adalah produk dropship berupa custom case hp, kenapa? Ya karena menarik aja sih kalau bisa punya design case hp sesuai yang diinginkan, kesanya itu tidak lebay seperti kaos, bisa selalu dipamerin tidak seperti mug atau barang custom lainnya.

Hanya saja, tidak banyak supplier yang mampu menyediakan barang custom, jika adapun barangnya belum tentu berkualitas. Tapi ada salah satu supplier yang memang mengkhususkan untuk melayani barang custom, yaitu dropshipaja.com.


AKSESORIS GADGET

Kenapa hanya aksesoris, kenapa tidak sekalian gadgetnya juga? Hmmn, kalau saya sih sampai saat ini pesimis jika harus menjual dropship sebuah gadget berupa smartphone, tablet, atau yang lain. Alasannya, saat ini banyak konsumen yang lebih percaya untuk membeli gadget di toko resmi karena mereka menganggap produk dari toko resmi pastilah asli, berkualitas, awet, dan bergaransi.

Anggapan seperti itu memang benar, dan saya pribadipun jika akan membeli gadget pasti lebih memilih di toko resminya, baik online maupun offline. Beda jika aksesorisnya, tidak asli pun tidak masalah, karena aksesoris harganya jauh lebih murah dari gadget maka rasa khawatir akan ditipu, produk palsu, dan lainnya menjadi berkurang.

Bahkan ada pula jenis manusia yang mementingkan harga murah yang penting bisa dipakai, rusak beli lagi toh cuman murah. Jadi intinya, produk dropship berupa aksesoris gadget masih sangat potensial dan layak dipertimbangkan.

JAM TANGAN

Satu lagi aksesoris fashion yang banyak diminati, yaitu jam tangan. Saat ini jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penanda waktu saja, tapi justru lebih ke penunjang penampilan. Dan penunjang penampilan ini akan lebih sempurna jika jam tangan terkesan wah dan bermerek, jadi jangan heran kalau banyak yang nyari jam tangan dari brand ternama.

Tapi, apakah semuanya mencari jam tangan asli? Tidak, justru kebanyakan sengaja mencari jam dari brand ternama namun KW alias palsu. Inilah yang membuka peluang bisnis, dengan harga yang murah, penampilan fisik oke walau dalemnya palsu, bisnis jam tangan makin marak dimana-mana. Hanya saja, tidak banyak supplier yang menyediakan produk ini, jadi pintar-pintarlah mencarinya.


Oke ya teman-teman, itulah 9 produk bisnis dropship terlaris dan menguntungkan saat ini. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan membantu kalian menemukan produk terbaik untuk dijual secara dropship. Jangan lupa untuk share artikel ini juga ya, thanks dan salam sukses.

You may like these posts