3 Alasan Sebagian Besar Bisnis Tidak Mencapai 6 Angka

 Kampus Bit

5 Cara untuk Meluangkan Waktu untuk Sisi Anda

3 Alasan Sebagian Besar Bisnis Tidak Mencapai 6 Angka

Ada banyak orang di luar sana yang memiliki ide cemerlang untuk memulai bisnis mereka sendiri. Anda bahkan mungkin salah satunya. Namun, jumlah orang yang secara signifikan lebih rendah benar-benar melanjutkan untuk memulai bisnis mereka sendiri.

Jadi, apa yang menghalangi Anda dari kolom A ke kolom B? Eksekusi - terutama saat baru memulai. Pada awalnya yang paling sulit adalah menumbuhkan hobi baru yang bisa berubah menjadi lebih. Anda dapat menyiapkan diri Anda untuk sukses, jika Anda tahu.

Saya memiliki pekerjaan penuh waktu, dan saya menulis buku pertama saya,  Listful Thinking: Menggunakan Daftar untuk Menjadi Lebih Produktif, Sangat Berhasil dan Mengurangi Stres. D dan memelihara blog ListProducer.com pada saat yang bersamaan.


Berikut adalah beberapa trik manajemen waktu yang saya gunakan untuk menyelesaikan semuanya, saat mengerjakan 9 hingga 5.

1. Alih Daya.

Begitu sering orang bertanya kepada saya "bagaimana Anda melakukan semuanya?” Sebenarnya, saya tidak.

Saya masih harus memelihara sebagian besar hal sendiri, tetapi saya mengotomatiskan hampir semua hal lainnya.

2. Gabungkan tugas.

Saat Anda pertama kali memulai, mencari tahu cara menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan rumah dengan hobi baru Anda bisa jadi rumit. Mungkin tergoda untuk mencoba dan melakukan banyak tugas (misalnya menulis email saat Anda mengemas mesin pencuci piring.) Namun, saya menemukan multitasking cenderung membuang lebih banyak waktu daripada menghemat. Sebaliknya, gabungkan tugas - tugas bisnis dan sehari-hari.

Misalnya, cara cepat untuk menghemat sebagian besar waktu adalah dengan memasak satu kali makan besar dan menyebarkannya sepanjang minggu. Memanaskan lasagna bahkan lebih cepat daripada memesan take out.

Anda juga dapat memanfaatkan perjalanan Anda untuk membaca di bidang Anda atau mendengarkan podcast yang relevan saat Anda berjalan-jalan dengan anjing. Tidak semua tugas harus diselesaikan dengan duduk di depan meja.


3. Gunakan teknik 'Pomodoro'.

Ketika Anda mengerjakan proyek Anda sendiri, banyak orang jatuh ke dalam perangkap mendorong diri mereka sendiri terlalu keras - memaksa diri mereka sendiri untuk bekerja pada jam-jam yang tidak masuk akal tanpa istirahat. Namun, hanya karena Anda bekerja keras, tidak berarti Anda bekerja dengan cerdas.

Ide di balik teknik Pomodoro adalah penting untuk memberi diri Anda istirahat. Pikiran kita tidak bisa fokus terlalu lama tanpa mereka. The  Pomodoro aplikasi  memberi Anda 25 menit untuk bekerja pada tugas tertentu, dan kemudian Anda dapat mengambil istirahat pendek (5 menit) atau istirahat panjang (15 menit.) Hal ini membuat Anda pada tugas, tetapi memungkinkan Anda untuk menyegarkan pikiran Anda sehingga Anda jangan merasa terbebani.

4. Buatlah janji.

Luangkan waktu setiap hari untuk mengerjakan pertunjukan sampingan Anda. Perlakukan saat ini seperti janji dengan dokter; Anda tidak bisa membatalkannya. Saat Anda bekerja, cobalah untuk memanfaatkan waktu Anda sebaik-baiknya. Daripada hanya membaca email, pikirkan: Bisakah waktu dihabiskan dengan lebih baik di tempat lain? Bahkan jika Anda memiliki banyak waktu di dunia ini, cara Anda memprioritaskan membuat semua perbedaan. Saya suka menggunakan alat manajemen waktu  Asana  untuk melacak semua tugas yang harus saya lakukan ketika datang ke pertunjukan sampingan saya. Ini terpisah dari tempat saya menyimpan tugas pribadi dan pekerjaan saya.

5. Bergabunglah dengan grup mastermind.


Regards

Kampus Bit

You may like these posts