Cara cepat dan mudah mendapatkan uang seketika

Kampus Bit
Cara cepat dan mudah mendapatkan uang seketika

Semua orang berpotensi menjadi korban kanker atau kantung kering. Kalau sudah mengalami keadaan begini, kepala langsung nyut-nyut. Pusing karena sumber pundi-pundi uang ludes dikuras. Opsi yang paling logis adalah mencari pinjaman uang. Paling gampang untuk mengakhiri derita “Kanker” adalah mencari dana pinjaman keluarga atau teman terdekat. Syukur-syukur mereka masih punya kelebihan uang yang bisa dipakai. Namun siap saja bikin sejuta alasan maupun ekspresi wajah penuh harap. Oh iya, jangan lupa, singkirkan rasa malu terlebih dahulu jika memang terpaksa meminjam ke mereka. Nah, kalau keadaan seperti ini, tidak usah panik. Ada cara cepat dan mudah mendapatkan uang dalam waktu seketika. Apa saja itu?

1. Loakkan barang bekas
Ini merupakan cara yang paling simpel. Coba cek sekeliling rumah, kira-kira ada barang-barang bekas yang masih bernilai dimata pemulung. Sebut saja koran bekas, besi tidak terpakai, peralatan dapur yang sudah rusak, barang elektronik dan sebagainya. Tinggal tunggu saja ada pemulung yang lewat dan biarkan dia yang menaksir harga. Jangan sampai dia mendikte harga, kita pun berhak untuk menentukan pula nilai barang-barang tersebut.

2. Garage sale
Istilah ini sudah sering didengar. Sebenarnya ini cara lain dari jualan barang-barang bekas tapi layak pakai. Tapi yang jadi pembelinya bukanlah pemulung, melainkan untuk umum. Selain itu, kita sendiri yang aktif menjualnya. Tinggal ‘sweeping’ saja barang-barang yang bisa dilego di depan rumah. Bisa itu majalah bekas, pakaian bekas, perabotan lama, dan sejenisnya. Ingat ya, pasang harga yang realistis biar laku. Selain itu biar lebih seru, tak ada salahnya bikin promosi dengan menyebarkan brosur. Atau kalau mau lebih praktis umumkan saja di sosial media.
3. Reseller
Coba cek teman, apakah ada di antara mereka yang memproduksi barang-barang atau jasa. Nah, siapa tahu kita bisa terlibat di situ. Bisa menjual lagi barang buatan mereka sebagai reseller atau minta tolong diberi kesempatan sebagai tenaga paruh waktu. Banyak keuntungannya di sini.
Demikian, cara cepat untuk bisa menghasilkan uang. Terima kasih
RegardsCatatan
Kampus Bit

You may like these posts